YPI TRAINING CENTRE & CONSULTANCY

OUTBOUND BNI MGL-UMBUL SIDOMUKTI OUTBOUND RSUP Dr KARIADI IMG_2830 IMG_2732 PROFESSIONAL MC PLN 4 IMG_0909 IMG_2734 IMG_3208 IMG_1056 Arsada

Senin, 13 Desember 2010

SKIILS FOR SERVICE EXCELLENCE

“SKIILS  FOR SERVICE EXCELLENCE”
KANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA SEMARANG
Tidak ada satu perusahaan pun yang bisa bertahan tanpa pelanggan. Tidak ada pelanggan tidak ada bisnis. Pelanggan yang tidak puas dengan pelayanan yang diberikan dapat dengan mudah berpaling pada perusahaan lain yang bisa memberikan pelayanan yang lebih dari yang mereka harapkan. Masyarakat saat ini adalah masyarakat yang kritis dan mempunyai standar nilai terhadap sebuah pelayanan.
Kantor Pajak Madya sebagai abdi masyarakat diharapkan mampu menerapkan prinsip Service Excellence, dimana dalam memberikan pelayanan prima dari sejak kedatangan Wajib Pajak sampai layanan setelah Wajib Pajak meninggalkan gedung banyak moment of truth-moment of truth yang dialami yang mampu menimbulkan opini tertentu. Jika sebuah perusahaan ingin sukses dalam memenangkan kompetisi, mereka dituntut untuk memberikan berbagai pelayanan tambahan untuk kemudahan dan kenyamanan konsumen.
Hal tersebut disampaikan oleh Bonita D.S dari YPI Training Centre & Consultancy Semarang  dalam training 2 hari pada tanggal 23 – 24 November 2010 lalu bagi staf KPP Madya Semarang. Selain bagaimana menerapkan prinsip – prinsip pelayanan prima, juga diajarkan bagaimana sikap tubuh yang benar ketika melayani pelanggan, penampilan yang rapi bermake-up , serta rambut yang dicepol bagi wanita serta rapi dan panjang rambut tidak melebihi kerah baju bagi pria.
Pelatihan yang diadakan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang ini diikuti oleh 41 staf KPP Madya Se

Tidak ada komentar:

Posting Komentar