YPI TRAINING CENTRE & CONSULTANCY

OUTBOUND BNI MGL-UMBUL SIDOMUKTI OUTBOUND RSUP Dr KARIADI IMG_2830 IMG_2732 PROFESSIONAL MC PLN 4 IMG_0909 IMG_2734 IMG_3208 IMG_1056 Arsada

Senin, 13 Desember 2010

-

VISI :

Enhancing People to Change The World More Prosperous

MISI :
  • Memberikan pelatihan & pengembangan bagi potensi – potensi individu unggul sehingga mereka mencapai tingkat terbaik mereka.
  • Menjadi pencipta solusi bagi mitra bisnis untuk meraih tujuan mereka.
  • Membangun rasa percaya diri bagi setiap pribadi untuk menghargai potensi.
  • Menciptakan terobosan – terobosan pelatihan dan pengembangan untuk dunia yang lebih sejahtera.

VALUE :

Eminent (terbaik di bidangnya)

Kami adalah insan YPI yang terdiri dari orang-orang yang memiliki kompetensi terbaik  masing-masing di bidangnya & senantiasa meluangkan waktu untuk menambah pengetahuan & ketrampilanagar kmi berkembang sehingga mampu memberikan solusi tepat bagi organisasi, mitra bisnis & lingkungan sekitar.

Notifiable (unggul)

Kami adalah insan YPI yang memiliki pribadi unggul untuk melakukan sesuatu melebihi standar & rata-rata orang lain.  Kami selalu belajar & berusaha lebih keras, lebih ikhlas melampaui orang lain. Kami selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik & gemar melakukan kebaikan yang kami mampu untuk perbaikan kehidupan manusia di bumi ini.

High Performance (kinerja tinggi)

Bekerja & melayani saja tidak cukup bagi kami. Kami bekerja dengan predikat yang luar biasa melebihi prestasi tertinggi rata-rata. Kami adalah insan YPI yang bekerja cepat, efektif  & efisien membantu rekan kerja, team & mitra bisnis mencapai hasil yang direncanakan.

Add Value (menambah nilai)


Kami adalah insan YPI yang selalu memberikan nilai tambah bagi para mitra bisnis, lingkungan & masyarakat. Kami selalu menjunjung tinggi semangat kerja keras & pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik serta tidak pernah berhenti belajar untuk menjadi yang terbaik.

New Spirit (semangat baru)

Kami insan YPI selalu memiliki semangat baru untuk menangkap peluang – peluang perbaikan kualitas kehidupan meskipun menghadapi situasi yang sulit.

Commitment (berkomitmen)

Kami insan YPI yang memiliki tanggung jawab & dapat dipercaya. Kami menjunjung tinggi & menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memberikan yang terbaik untuk melaksanakan nilai-nilai perusahaan untuk meraih keberhasilan dalam kondisi apapun, dimanapun & kapanpun.

Endurance (ketangguhan)

Kami adalah insan YPI yang menjunjung semangat kerja keras & pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik & gemar melakukan kebaikan yang kami mampu untuk perbaikan kehidupan manusia di dunia. Kami memiliki keyakinan yang kuat & fokus tepat pada apa yang menjadi tujuan kami untuk mewujudkan impian & memudahkan proses pencapaiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar